Mengenal Kabel Tahan Api FRC Taisin

Kabel berfungi sebagai penghantar arus listrik, baik dari sumber utama (PLN) dan sumber alternatif (Genset/ UPS). Dengan fungsi yang sangat utama tersebut, kabel memerlukan spesifikasi yang aman dan tersertifikasi dari UL dan IEC untuk memberikan jaminan proteksi yang maksimum.Sesuai segmentasi kegunaannya, kabel memiliki jenis tahan api, atau sering disebut dengan (Fire Resistance Cable) kabel FRC. Fungsi utama dari kabel tahan api (FRC) adalah tetap mengalirkan arus listrik pada saat kebakaran terjadi dan mencegah korsleting listrik pada saat kebakaran, sehingga, detector fire (api) dapat mentrigger panel pemadam kebakaran untuk memadamkan api dan mentrigger Fire Alarm untuk memberikan announce kepada penghuni Gedung.

Dengan fungsi yang krusial dan penting tersebut, Taisin, memproduksi kabel FRC dengan sertifikasi terlengkap, sesuai dengan persyaratan IEC 60502-1, dan IEC 60331. Dengan Dilengkapi Compound Low Smoke Zero Hallogen, Kabel FRC Taisin menghasilkan asap yang minimal, sehingga meminimalisir asap yang menyebabkan keracunan yang parah pada penghuni bangunan (Gedung)

Saat ini Taisin FRC Cable sudah terpasang di banyak tempat di Asia Tenggara, dan pekerjaan terakhir yang didapatkan oleh PT Elmecon Multikencana sebagai principal distributor Kabel dan busduct Taisin, terpasang di DPRD Jawa Tengah di kota Semarang dan Pabrik Kybun di Gunung Sindur. Dengan pengalaman Taisin di Singapura dari tahun 1980 dalam mendistribusikan Power, dan pengalaman PT Elmecon Multikencana di bidang electrical dari 1970, memberikan kenyamanan dan keamanan yang maksimum.

PT Elmecon Multikencana, dengan jargon Power Distribution dan Smart Building Specialist, memberikan pelayanan terbaik dan ikut ambil bagian dalam membangun negeri dengan material berkualitas.

Table of Contents