Tidak Perlu Pusing Konfigurasi! Moxa NAT-102 Mempermudah IP Management Pabrik Anda.

Dengan munculnya IIoT dan Industri 4.0, sistem produksi bergerak menuju masa depan di mana semua perangkat terhubung dengan mulus. Data dari semua proses produksi harus tersedia secara real-time. Ini berarti semua sistem ini perlu terhubung ke sistem manajemen terpusat. Namun, mengintegrasikan perangkat jaringan baru ke dalam infrastruktur yang ada merupakan tantangan besar. Melakukan konfigurasi IP rumit dan rawan kesalahan, dan kerentanan keamanan selalu tetap menjadi perhatian. Perangkat Moxa NAT-102 Series Network Address Translation (NAT) dirancang untuk menyederhanakan konfigurasi IP mesin di jaringan yang ada infrastruktur dan memberikan perlindungan keamanan siber dasar untuk lingkungan otomatisasi pabrik.

Mengapa Harus moxa NAT-102 Series?

Bagaimana Moxa NAT-102 Dapat Membantu Anda?

Perangkat di lantai pabrik umumnya diisolasi dari Internet. Saat menghubungkan ke pusat kendali eksternal, mengelola alamat IP untuk semua ini
perangkat dapat menjadi tantangan karena kumpulan kecil alamat IP eksternal yang dapat digunakan, dan profesional otomatisasi yang tidak terbiasa dengan konfigurasi IP. Akibatnya, ketika mendesain ulang koneksi jaringan fasilitas untuk manajemen terpusat atau ketika menambahkan mesin baru, administrator jaringan sering mengalami gangguan jaringan yang disebabkan oleh konflik alamat IP.

System Integrators

Sedang mengonfigurasi dan mengelola alamat IP masing-masing perangkat menghabiskan banyak waktu dan sumber daya? Sedang menyiapkan akses jaringan kontrol membuat Anda sakit kepala?

Dengan NAT-102 Series, Anda dapat:

  • Sederhanakan manajemen alamat IP tanpa perlu IT yang mendalam
    pengetahuan
  • Secara dinamis mengubah topologi jaringan yang ada untuk produksi
    perluasan garis
  • Pastikan kontrol akses jaringan untuk mencegah potensi ancaman keamanan siber.

Machine Builders

Apakah Anda menghabiskan banyak waktu untuk mengonfigurasi setiap mesin secara manual? sebelum mengirimkannya ke pelanggan?

Dengan NAT-102 Series, Anda dapat:

  • Sederhanakan konfigurasi IP untuk perangkat yang dipasang di dalam mesin
  • Memungkinkan pelanggan mengintegrasikan alat berat ke dalam infrastruktur lapangan
    lebih efisien
  • Menyediakan pelanggan dengan kontrol akses jaringan yang efisien

Table of Contents