Operasional Industri Jauh Lebih Efisien dengan NB-HMI Faceplate Versi 3.0

Dalam ranah automasi industri yang berkembang pesat, OMRON sekali lagi mengambil langkah besar dengan peluncuran NB-HMI Faceplate Versi 3.0 melalui NB Series Faceplate OMRON. Human-Machine Interface (HMI) canggih ini mampu mendefinisikan ulang cara pengguna berinteraksi dengan mesin, memperkenalkan sejumlah fitur baru dan perbaikan untuk meningkatkan efisiensi, fungsionalitas, dan keseluruhan pengalaman pengguna.

Sebagai pelopor solusi otomasi industri, OMRON secara konsisten menunjukkan komitmennya pada inovasi. NB-HMI Faceplate Versi 3.0 membangun kesuksesan pendahulunya, menggabungkan teknologi canggih untuk memenuhi tuntutan lingkungan industri modern yang terus berkembang.

Fitur Utama

1. Feature-Rich Interface

NB-HMI Faceplate Versi 3.0 dilengkapi dengan feature-rich interface untuk mengatur dan memvisualisasikan produk OMRON seperti TM Robot, G9SP Safety Controller, Inverter, PLC CP2E, hingga E5_C Temperature Controller. Peningkatan elemen grafis dan tata letak meningkatkan visibilitas dan menyederhanakan proses operasional.

2. Koneksi Lebih Cepat

Menyadari pentingnya komunikasi tanpa hambatan dalam pengaturan industri, Versi 3.0 dilengkapi dengan Host Configuration, VNC Server, FTP Server and Web Interface sebagai fitur konektivitas yang lebih cepat, mendukung berbagai protokol komunikasi. Ini memastikan kompatibilitas dengan berbagai sistem otomasi, menjadikannya pilihan ideal untuk aplikasi industri yang beragam.

3. Kustomisasi yang Canggih

Mengkustomisasi HMI sesuai dengan kebutuhan operasional kini lebih mudah dari sebelumnya. Versi 3.0 menyediakan opsi kustomisasi lanjutan, memungkinkan pengguna membuat layar, dasbor, dan panel kontrol yang dipersonalisasi. Fleksibilitas ini memastikan Interface sesuai dengan persyaratan unik dari berbagai proses.

4. Performa Lebih Unggul

Dengan komponen perangkat keras dan perangkat lunak yang diperbarui, NB-HMI Faceplate Versi 3.0 memberikan performa yang lebih unggul dari versi sebelumnya. Kecepatan pemrosesan yang lebih cepat dan penyimpanan data yang dioptimalkan berkontribusi pada waktu respons yang lebih cepat, meningkatkan efisiensi keseluruhan sistem.

5. Cybersecurity Lebih Aman

OMRON menempatkan vokal pada Cybersecurity. Versi 3.0 menggabungkan fitur keamanan yang tangguh untuk melindungi dari ancaman siber di Data Management, serta memastikan integritas dan kerahasiaan data industri yang kritis.

6. Efisiensi Energi

Sejalan dengan tujuan keberlanjutan, OMRON telah mengintegrasikan fitur hemat energi ke dalam NB-HMI Faceplate Versi 3.0. Ini tidak hanya mendukung tujuan lingkungan, tetapi juga membantu organisasi mengurangi biaya operasional.

Manfaat untuk Industri

NB-HMI Faceplate Versi 3.0 membawa sejumlah manfaat bagi berbagai industri:

a. Peningkatan Produktivitas

Interface yang intuitif dan fitur canggih berkontribusi pada peningkatan efisiensi operasional, mengurangi waktu henti dan meningkatkan produktivitas keseluruhan.

b. Fleksibilitas dan Adaptabilitas

Opsi kustomisasi memungkinkan Interface beradaptasi dengan kebutuhan spesifik berbagai industri, menjadikannya solusi serbaguna untuk berbagai aplikasi.

c. Teknologi Siap Masa Depan

Komitmen OMRON untuk tetap berada di garis depan perkembangan teknologi memastikan NB-HMI Faceplate Versi 3.0 merupakan investasi yang siap untuk masa depan, mampu memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dari industri.

NB-HMI Faceplate Versi 3.0 oleh OMRON menandai langkah signifikan dalam teknologi HMI. Dengan Interface yang intuitif, konektivitas yang ditingkatkan, dan opsi kustomisasi lanjutan, produk ini siap mengukir standar baru dalam lanskap otomasi industri. Saat industri terus berkembang, OMRON tetap berada di garis depan, menyediakan solusi inovatif yang memberdayakan bisnis untuk berkembang dalam era digital.

Untuk panduan lengkap NB-HMI Faceplate Versi 3.0 bisa klik disini.

Dari penjabaran diatas, PT. Elmecon Multikencana sebagai distributor resmi Omron, Patlite, Moxa, ABB, dan Tai Sin di Indonesia mampu menjawab setiap tantangan yang ada. Berdiri sejak 1978 memampukan PT. Elmecon Multikencana memenuhi kebutuhan part dan solusi sesuai bisnis dan industrial yang sedang dijalankan secara efektif dan efisien sesuai dengan kebutuhan di era Revolusi Industri 4.0.

Ayo tingkatkan operasional industri Anda!

DAPATKAN PELAYANAN SPECIAL SOLUSI AUTOMASI INDUSTRI

Hubungi kami untuk mendapatkan pelayanan terbaik melalui konsultasi engineer untuk solusi yang anda cari!

Bagikan ke media sosial anda

Facebook
Twitter
WhatsApp
LinkedIn

Table of Contents