Cara Mudah Mesin Tua Tetap Support IOT dengan Patlite WD Wireless

Bagaimana cara monitoring otomatis status (IOT) di Mesin Tua? Tanpa perlu mengganti dengan Mesin yang baru. Mesin tua masih tetap bisa dimonitroing statusnya (support IOT), saat dia aktif, standby, off, dan maintenan. Dengan cara menambahkan signal tower patlite type LR dengan switch box, untuk men trigger keadaan mesin dengan manual. Ditambah dengan Patlite WD Wireless yaitu WDR dan WDT untuk mengambil data dari kondisi mesin sehingga operator dapat dengan mudah untuk memonitoring mesin. 

Dengan Patlite anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya besar untuk mengganti mesin ke model baru untuk mendeteksi status kerja mesin secara otomatis. 

PATLITE WD Wireless Data Acquisition System

Hubungkan peralatan Anda yang ada, terlepas dari brand atau usia, ke network dengan PATLITE network signaling solutions. Solusi networking kami dirancang untuk tidak hanya memberikan sinyal visual dan suara yang superior, tetapi juga memudahkan pengumpulan data alat berat yang penting, mengirim dan menerima perintah jaringan, serta memantau proses Anda dari jarak jauh dan waktu nyata.

1: Signal tower dengan transmitter WD dipasang dengan mudah di peralatan

2: Receiver WD bertindak sebagai jembatan data antara transmitters dan PC

3: Menerima RAW data mentah untuk diexport ke file CSV

Receiver WDR-Z2

Transmitter WDT-Z2

Signal Tower with switch box HSST-3M2

Untuk informasi lebih lanjut mengenai solusi IOT diatas

Table of Contents