Security Dasboard Console MOXA | Visibilitas Secara Terpusat & Realtime Keamanan Jaringan Anda !

Perangkat lunak Security Dashboard Console (SDC) adalah platform keamanan terpusat yang memungkinkan Anda mengelola IEC-G102-BP Series industrial next-generation IPS dan IEF-G9010 industri perangkat firewall generasi berikutnya di jaringan dan memantau ancaman cyber untuk memastikan lajur operasional  produksi yang tidak terganggu . Security Dashboard Console (SDC) menawarkan lapisan tambahan perlindungan untuk jaringan dengan menyediakan visibilitas aset secara terpusat, analisis jaringan, dan pembaruan pola otomatis.

 

Kelebihan apa saja yang didapatkan dari menggunakan Security Dashboard Console (SDC) MOXA? Berikut Beberapa manfaat yang sangat berpengaruh untuk Industry Anda! :

1. Kelola Keamanan Jaringan Anda Secara Terpusat

Security Dashboard Console (SDC) membantu administrator dan operator secara terpusat mengelola dan memantau semua perangkat IEC-G102-BP Series dan IEF-G9010 Series secara lebih efektif dari satu platform. Ini menawarkan kepada administrator cara mudah untuk menjalankan pembaruan kebijakan, firmware, dan pola-pola khusus  ke grup perangkat dan memastikan jaringan selalu didukung oleh pembaruan keamanan terbaru.

2. meningkatkan Operational Technology (OT) network visibility

Dasboard yang intuitif menawarkan visualisasi data dalam bentuk widget interaktif yang dapat disesuaikan untuk memberi Anda informasi yang Anda butuhkan. Memiliki visibilitas sekilas tentang aktivitas jaringan dan status sistem OT memungkinkan administrator memantau jaringan keamanan secara real-time.

3. Meningkatkan Kenyamanan dan Interkoneksi

Mengurangi biaya pemeliharaan Anda dengan memecahkan masalah jaringan keamanan Anda dari jarak jauh di berbagai fasilitas melalui satu platform manajemen ter-pusat. SDC memantau dan mencatat aktivitas di tingkat perangkat untuk peristiwa seperti keamanan siber, penegakan kebijakan, pemfilteran protokol, log sistem, audit, dan deteksi aset.

Berminat UNTUK REQUEST PRODUK MOXA DIATAS?

Silahkan click link dibawah ini untuk proses order

Table of Contents