SLIM RELAY OMRON MENGHEMAT RUANG DI PANEL CONTROL HINGGA 50%

Ini adalah tantangan yang konstan untuk membangun sistem panel control kinerja tinggi dengan footprint yang lebih kecil. OMRON dengan bangga menyediakan produk berkualitas tinggi melalui solusi inovasi untuk customers berharga seperti Anda. Kami berkomitmen untuk membantu bisnis anda dengan mendorong efisiensi operasional. 

Penghematan biaya Dengan Perampingan 20%

Untuk memenuhi tuntutan dalam perampingan fasilitas atau peralatan, kita perlu berhemat panel control yang akan dibangun ke dalam peralatan.

Oleh karena itu, komponen panel kami dirancang agar lebih ringan dan lebih ramping. Ini secara efektif mengurangi biaya transportasi dan ruang  fasilitas Anda.

Ruang Surplus Untuk Ekspansi Masa Depan

Menggunakan komponen panel kami yang ramping dan kecil menciptakan ruang berlebih di dalam panel control. Bisnis yang mempertahankan panel yang ada dapat mengalami penghematan ruang hingga 50%. Ini memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam perubahan desain dan penambahan komponen, sehingga memfasilitasi rencana ekspansi di masa depan.

Desain Terpadu Untuk Mengurangi Ruang Mati

Dengan desain perampingan yang canggih, komponen relay omron kami mengurangi ruang mati di panel control sebesar 20% dan mengoptimalkan lebar antara saluran kabel.

Desain ini mengoptimalkan penggunaan ruang di panel control, berkontribusi pada perampingan seluruh peralatan.

Tingkatkan Umur Produk Dissipation Panas Lebih Baik

Memiliki perbedaan ketinggian dan kedalaman di panel kontrol Anda dapat menyebabkan pembuangan panas yang tidak merata. Hal ini akan meningkatkan kebutuhan akan perawatan atau pembaharuan produk. Dengan biaya waktu henti yang begitu tinggi, desain panel kontrol yang ramah perawatan menjadi penting.

Previous

Perbedaan ketinggian dan kedalaman menciptakan hot spot.

Untuk meningkatkan sirkulasi udara dan mengurangi titik panas di panel kontrol, kami telah menyatukan ketinggian produk kami. Ini meningkatkan keandalan komponen panel, mengurangi tingkat kegagalan, dan memperpanjang masa pakai produk. Bisnis panel dapat menikmati lebih banyak penghematan dalam jangka panjang.

New

Peningkatan sirkulasi udara, meningkatkan umur produk.

Table of Contents