PLC Omron CP2E, Kontroler Pendukung IIoT yang Efisien dan Terjangkau!

Saat ini Industrial Intenet of Things (IIoT) bukanlah hal yang baru lagi. Dimana salah satu manfaat dari IIoT ini adalah manufaktur dapat merampingkan proses produksi, setup dan pengoperasian mesin hingga pemiliharaan mesin. Bahkan pada saat memiliki kebutuhan untuk memanfaatkan data produksi dan memvisualisasikan kinerja mesin dengan mesin yang ringkas serta anggaran yang terbatas bukanlah suatu halangan untuk menerapkan IIoT. Dengan PLC CP2E dari OMRON, sangat memungkinkan sekali bagi manufaktur untuk menerapkan IIoT dengan efisien. Dibawah ini merupakan 3 keunggulan PLC Omron CP2E yang mampu untuk mewujudkan IIoT di pabrik Anda.

1. Mewujudkan Komunikasi Mesin ke Mesin dengan Mudah

PLC CP2E dapat membantu Anda untuk meningkatkan konektivitas mesin ke jaringan sehingga dapat mengumpulkan data dari lini produksi. Dengan dua port Ethernet internal dan satu Ethernet port serial tambahan (dengan menambahkan option board) mengurangi kebutuhan untuk berpindah hub ke komputer host dan konektivitas HMI.

plc omron

Dengan Ethernet Data Send/Receive Function Block (FB) akan memudahkan pertukaran data antar pengontrol dan disaat yang bersamaan Anda juga dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas desain dengan mengurangi waktu pengembangan dengan konsep FB modular. 

2. Mempermudah Mewujudkan Mesin yang Kompleks

Interpolasi Linier Hingga 4 Axis

plc omron

3. PLC yang Memiliki Suhu Stabil dengan Fungsi Tuning Otomatis

plc omron

PLC OMRON CP2E

cp2e

Mau Order PLC Omron CP2E? Kami Punya HARGA MENARIK!

Hubungi kami untuk melakukan pemesaran PLC Omron CP2E.

Table of Contents