Sekilas tentang PLC Omron CP1 Series

Pengalaman Omron yang sangat luas di bidang otomasi industri telah menghasilkan produk yang tepat untuk aplikasi Anda, mulai dari solusi otomasi sederhana sampai yang lebih kompleks. Programmable Logic Controller Omron CP1 Series memberi Anda jajaran produk yang lengkap untuk mengotomatisasi mesin yang compact dan melakukan tugas otomasi sederhana lainnya, dengan cepat dan mudah juga program PLC dan operasional yang konsisten dengan PLC modular Omron lainnya. Sehingga Jaminan kualitas dan keandalan yang sama dengan yang Anda harapkan dari produk Omron lainnya. Juga memastikan peralatan Anda terus memberikan kinerja yang dapat diandalkan terus menerus. Seperti solusi terukur, komunikasi cepat dan serbaguna, fungsi pemosisian yang mudah dan konektivitas Fleksibel Ethernet.

PLC Omron CP1 Series dengan masing-masing model, micro plc omron CP1E, CP1L dan CP1H. Ketiga varian tersebut menawarkan fungsionalitas yang dibutuhkan untuk kontrol mesin yang lengkap. Fleksibilitas dan menjadi salah satu plc omron murah.  Manfaat meliputi: perluasan I/O (input output module) yang mudah, komunikasi cepat dan serbaguna, dan kemampuan pemosisian penuh melalui Blok Fungsi siap pakai. PLC omron CP1 menggunakan set instruksi dan perangkat lunak pemrograman profesional yang sama, yang terdapat juga di PLC modular Omron lainnya.

Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi melalui protokol yang berbeda secara simultan dan untuk mudah terhubung dengan akses jarak jauh, fitur PLC Omron CP1L terbaru kami dilengkapi dengan fungsi layanan soket. Ini menawarkan, antara lain, konektivitas yang dapat diprogram ke perangkat pihak ketiga dan menjadikan produk yang luar biasa ini sebagai pengontrol mesin terbaik di kelasnya.

Sekilas fitur PLC Omron CP1 Series

  • 10 sampai 60 model dasar I / O, dapat diperluas hingga 320 titik I / O
  • Unit ekspansi I / O digital, analog dan sensor suhu
  • 4 sampai 6 Input encoder kecepatan tinggi dan 2 sampai 4 output pulsa berkecepatan tinggi
  • Fitur Modbus Master untuk pengatur inverter atau suhu yang mudah
  • Papan pilihan Analog Input Output module PLC Omron dan PID otomatis untuk kontrol proses yang akurat
  • Papan opsional untuk layar RS-232 / RS-422/485 / Ethernet atau LCD display
  • Diagram tangga, Function Block atau Structured Text programming
  • Set instruksi kuat yang kompatibel dengan seri PLC modular Omron
  • Port USB atau Ethernet – tidak ada kabel khusus yang diperlukan
  • Tidak ada operasi mode baterai – mempertahankan program dan data

Download Katalog CP1 Series Omron