Iain Duncan Smith
previous arrow
next arrow
Slider

PT Elmecon Multikencana adalah distributor resmi Omron Industrial Automation pertama di Indonesia. Didirikan Oktober 1978, kini memiliki 2 cabang di Bandung dan Makassar. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di bidang Industrial Automation, Elmecon selalu menyertai perjalanan bisnis pelanggannya. Bergabunglah bersama kami PT. Elmecon Multikencana dan jadilah bagian dari perubahan masa depan 🙂

Meningkatkan kemampuan pekerja Indonesia dengan teknologi dan menghadirkan produk automasi yang berkualitas.
  • Dengan motto “Making Automation Easy” selalu memberikan pelayanan terbaik dan terlengkap bagi pengguna jasa Elmecon.
  • Secara konsisten meningkatkan SDM perusahaan dengan program rekruitmen yang benar, sistem pembelajaran dan training yang berkesinambungan serta penetapan KPI yang transparan.

1.Perusahaan sangat mengapresiasi pribadi yang berambisi, mau berkembang, dan memiliki goals di masa depan.

2. Dengan jumlah karyawan sekitar 60 orang, Perusahaan dapat lebih melihat peluang dan potensi yang dimiliki oleh karyawan kami.

3. Perusahaan akan mendukung karyawan yang berpotensi dan memiliki ambisi untuk karirnya.

4. Perusahaan memfasilitasi karyawan yang berpotensi untuk diikutsertakan dalam pengembangan diri dan training oleh tenaga-tenaga professional.



    PERHATIAN : PT. Elmecon Multikencana tidak pernah meminta biaya administrasi apapun kepada para kandidat. Segala bentuk test, tahap interview, dan tahap seleksi tidak dikenai biaya apapun. Harap selalu berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Perusahaan.