Apa itu ESG?

ESG adalah singkatan dari Environmental, Social, and Governance, 3 pilar penting yang membentuk landasan bisnis kami di PT Elmecon Multikencana. Lingkungan, kesejahteraan sosial, dan tata kelola perusahaan yang baik bukan sekadar konsep. Hal ini merupakan komitmen mendalam kami untuk menciptakan dampak positif bagi dunia di sekitar kita.

Apa saja kriteria dalam ESG?

1. Environmental (Lingkungan)

PT Elmecon Multicenana selalu berupaya dalam meningkatkan efisiensi energi dapat mencakup penggunaan teknologi yang lebih ramah lingkungan, penggunaan energi terbaru, dan langkah-langkah lain untuk mengurangi dampak lingkungan dari kegiatan operasional. Hal ini juga tidak lepas dari kebijakan dan praktik yang efektif dalam mengelola limbah produksi pabrik yang melibatkan pemantauan, pengurangan, dan pembuangan yang ramah lingkungan.

2. Social (Sosial)

PT Elmecon Multikencana berpartisipasi dalam upaya dalam meningkatkan kesejahteraan komunitas di sekitarnya, seperti melalui program-program pelatihan, seminar, serta dukungan terhadap proyek-proyek masyarakat dengan menerapkan kebijakan yang mendukung keberagaman dan inklusivitas guna untuk menciptakan lingkungan yang adil dan merangsang kolaborasi dengan berbagai perusahaan maupun lembaga.

3. Governance (Tata Kelola Perusahaan)

PT Elmecon Multikencana selalu memberikan informasi yang jelas dan transparan kepada pemangku kepentingan, termasuk pelanggan, hingga dan investor, mengenai kinerja lingkungan dan sosial perusahaan dengan selalu memastikan operasi perusahaan sesuai dengan semua regulasi dan hukum yang berlaku serta menegakkan standar etika tinggi dalam pengambilan keputusan dan tata kelola perusahaan.

Manfaat ESG untuk Klien


Penyediaan Layanan

Kami menyediakan layanan berupa:


Solutions

Kunjungi artikel-artikel di bawah ini untuk menemukan solusi:

Testimonial

Donny Anwar
Donny AnwarProject Manager
Read More
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
John Doe
John Doe
Read More
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Previous
Next