PLC OMRON CP2E Series

PROLOG

Saat ini Industrial Intenet of Things (IIoT) bukanlah hal yang baru lagi. Dimana salah satu manfaat dari IIoT ini adalah manufaktur dapat merampingkan proses produksi, setup dan pengoperasian mesin hingga pemiliharaan mesin. Bahkan pada saat memiliki kebutuhan untuk memanfaatkan data produksi dan memvisualisasikan kinerja mesin dengan mesin yang ringkas serta anggaran yang terbatas bukanlah suatu halangan untuk menerapkan IIoT. Dengan PLC CP2E dari OMRON, sangat memungkinkan sekali bagi manufaktur untuk menerapkan IIoT dengan efisien. Dibawah ini merupakan 3 keunggulan PLC Omron CP2E yang mampu untuk mewujudkan IIoT di pabrik Anda.

FEATURES

Reduce Wiring Cost
AND
Improves performance

EASY DATA COLLECTION, DATA MONITORING And CONTROL

Improve design effeciency
and
productivity

BENEFIT

PLC CP2E MEWUJUDKAN KOMUNIKASI MESIN KE MESIN DENGAN MUDAH

PLC CP2E dapat membantu Anda untuk meningkatkan konektivitas mesin ke jaringan sehingga dapat mengumpulkan data dari lini produksi. Dengan dua port Ethernet internal dan satu Ethernet port serial tambahan (dengan menambahkan option board) mengurangi kebutuhan untuk berpindah hub ke komputer host dan konektivitas HMI.

plc omron
plc omron

PLC CP2E MEMPERMUDAH MEWUJUDKAN MESIN YANG KOMPLEKS

CP2E mencakup fungsi pemosisian 4 sumbu dengan interpolasi linier dan Perpustakaan Omron untuk pemosisian, komunikasi antara mesin, dan pemeliharaan prediktif. Hal ini mempermudah untuk mewujudkan mesin yang kompleks.

PLC CP2E yang memiliki suhu lebih stabil dengan tuning otomatis

PLC CP2E yang memiliki fitur tuning otomatis yang memungkinkan untuk dapat menyesuaikan dengan suhu lingkungan tempat dimana PLC CP2E ini di pasang.

plc omron