Digital Temperature Controller dari Omron yang menetapkan standar baru di dunia!

Digital Temperature Controller dari Omron Ini akan menghemat waktu Anda dalam proses pengaturan dan pengoperasian. Memungkinkan pemantauan proses yang lebih cepat dan akurat, serta menawarkan tampilan yang menarik dengan visibilitas tinggi, dan hampir menghilangkan kemungkinan human-error.

Tersedia Potongan Harga, Garansi Produk, Gratis Instalasi, Maintenance dan Free Ongkir! Konsultasi dengan tim kami sekarang!

Omron Corporation didirikan pada tahun 1933 dan berbasis di Jepang, mengambil langkah menuju otomatisasi pabrik industri sekaligus berkontribusi pada pertumbuhan industri manufaktur di Jepang dan dunia. Omron Corporation adalah salah satu perusahaan terbesar yang fokus dalam produksi dan penjualan produk yang berkaitan dengan industrial automation, komponen elektronik, sistem kontrol dan kesehatan.

Elmecon Multikencana sebagai distributor resmi produk Omron di Indonesia

Berdiri sejak 1978, Elmecon Multikencana memiliki visi untuk menjadi pemimpin di otomasi industri, jaringan dan distributor part elektrik, dan telah mendukung berbagai perusahaan untuk meningkatkan aktivitas operasionalnya agar lebih fleksibel, efisien dan juga ramah lingkungan.

Omron E5C Series

E5C series dari Omron ini menyempurnakan produk temperature controller Omron yang sudah ada sebelumnya. Omron menggabungkan sistem kontrol PID yang telah dipatenkan, tampilan yang sangat intuitif, dan peningkatan kemampuan untuk menangani berbagai macam tipe multi fungsi (In & Out). Di kelasnya sendiri, E5C series ini dapat menjalankan hampir semua kebutuhan operasional Anda.

E5CC/E5CC-B/E5CC-U

E5EC/E5EC-B/E5AC

E5CC-QX2ASM-800

Keunggulan Omron Temperature Controller E5C Series

Dilengkapi fitur Auto Tuning & High Contrast

Dengan fitur Auto Tuning jika terjadi perubahan kondisi lingkungan atau pemrosesan yang tidak terduga, temperature controller dari Omron memiliki algoritma untuk melakukan penyetalan otomatis dan responsif. Auto tuning yang presisi ini akan dengan sendirinya menemukan pengaturan yang tepat dan langsung bereaksi terhadap perubahan atau fluktuasi apa pun.

High contract. Ruang kontrol umumnya memiliki kondisi pencahayaan yang tenang, ini adalah faktor kunci yang menjadi dasar sebuah temperature controller bekerja dengan lebih baik. Produk dari generasi terbaru Omron ini memiliki bentuk yang besar, kontras tampilan yang tinggi dan memiliki layar LCD, hal ini memungkinkan visibilitas yang jelas, pandangan yang lebih luas dan akurat.

Mengurangi error dan memiliki tingkat responsif yang cepat dan presisi

Dengan algoritma PID yang berbeda memungkinkan Anda mengatur dengan mudah, bahkan dalam kondisi lingkungan yang tidak mendukung. Dengan dukungan software sederhana Anda dapat mengatur kecepatan, batasan overshoot dan peningkatan stabilitas. Temukan fitur sealing yang cepat yang merespon terhadap perubahan suhu yang anomali, sehingga mengurangi risiko produksi yang hilang.

Dilengkapi dengan software CX-Thermo akan memberikan Anda pengaturan parameter tercepat dan memiliki tampilan yang sederhana. CX-Thermo melacak data dengan cara yang terorganisir dan mudah dipahami. Mampu menangani hingga 6 input peristiwa dan hingga 4 output tambahan. Selain itu, dapat di setup hingga 8 program dengan 32 segmen, total 256 segmen program.

Rasakan proses desain, instalasi dan pengaturan yang cepat!

Dengan ukuran hanya 60 mm, E5C series sangat ideal untuk ruangan yang terbatas. Dan karena memiliki teknologi push-in plus, pengkabelan dilakukan dari belakang dan memungkinkan pemasangan secara horizontal.

Dengan teknologi Push-in plus, Anda cukup masukkan kabel dan tidak memerlukan alat khusus. Semua dapat dilakukan dalam waktu setengah dari pemasangan terminal dengan tipe sekrup. Hal ini akan memudahkan dan sangat menghemat waktu

Konsultasi gratis dengan tim kami!

Dapatkan penawaran menarik lainnya, hanya di Elmecon Multikencana

© 2024 Elmecon-mk.com All rights reserved