Kelebihan menggunakan Busbar Trunking System dibandingkan kabel biasa

Busbar

Sebelum kita membahas kelebihan-kelebihan apa saja dari penggunaan Busbar Trunking System, kita akan membahas apa itu Busbar Trunking System. Busbar Trunking System, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1932, menyelesaikan kebutuhan industri otomasi untuk sistem distribusi daya yang fleksibel. Busbar trunking system yaitu sistem distribusi daya listrik menggunakan busbar tembaga atau busbar aluminium dengan penutup untuk melindungi kabel mencegah dari kerusakan.

Fungsi Busbar Trunking System bisa dibilang sebagai konduktor ataupun media penghantar arus listrik. Kelebihan nya sendiri ada di design yang sederhana, Instalasi dan perawatannya yang mudah. Karena faktor kenyamanan dan keamanan Busbar Trunking System kini menjadi trend di berbagai gedung-gedung sepertiĀ  apartemen, pabrik, perkantoran, rumah sakit dan lain-lain. Sedangkan saat menggunakan kabel konvensional biaya pemasangan kabel serta waktu yang dibutuhkan untuk instalasi jauh lebih tinggi daripada busbar.

Berikut adalah kelebihan dari busbar trunking system :

busbar
  • Full range of IP
  • Resistensi rendah
  • Compact
  • Hemat biaya
  • Fleksibel
  • Lebih aman dari kerusakan karna tikus dan lainnya
  • Stringent type test guideline

 

Tai Sin Busbar Trunking System

busbar

Download Datasheet

Kami memperkenalkan Busbar Trunking System Tai Sin Low Voltage adalah sistem distribusi kelistrikan yang andal dan efisien dengan konstruksi sandwich dan kinerja yang unggul. Ini adalah sistem distribusi daya yang aman dan kuat dengan efisiensi listrik tinggi, penurunan tegangan rendah, kekuatan mekanik tinggi.

Saat ini, sistem busbar trunking banyak digunakan di semua segmen pembangunan :

  1. Industrial
  2. Residential
  3. Commercial
  4. Data Centre
  5. Infrastructure

 

Hubungi Kami