KABEL FRC TAISIN TERPASANG di APARTEMENT OSAKA Riverview PIK

kabel FRC

Jika di article sebelumnya kami membahas tentang “Mengenal kabel tahan api FRC Taisin”, untuk saat ini selanjutnya kami akan membahahas sudah terpasang dimana saja sih kabel FRC Taisin ini?

Taisin dengan varian kabel FRC-nya, tipe FRC STP 18 AWG, sudah dipakai di Osaka Apartment Riverview. Jadi kabel jenis ini pada umumnya digunakan sebagai kabel instrument, atau kabel penghantar sinyal elektronika, karena karakteristik kabel Fire Resistance STP adalah kabel jenis tahan api dengan konduktor yang dilapis isolator tambahan untuk mengurangi interferensi sinyal elektronika.

Dikenal sebagai manufaktrurer kabel FRC terbaik di Singapura, Taisin menggunakan Fire Barrier Mica Tape di kabel FRC STP 18 AWG nya, degan insulasi XLPE Compound untuk menguatkan ketahanan insulasi terhadap kemungkinan kebakaran. Adapun screen yang digunakan adalah Alumunium/ Polyester untuk mencegah bocornya sinyal electromagnetic dari kabel sehingga memberikan reliabilitas dalam distribusi power dan sinyal antar perangkat.

Taisin sebagai brand dari PT Elmecon Multikencana, bangga memberikan perlindungan terbaik, dari kabel tegangan tinggi, tegangan rendah, dan kabel jenis STP 18 AWG sebagai kabel elektronik dan kabel instrument, salah 1-nya di Osaka Riverview Apartment, dan akan segera terpasang di beberapa proyek lainnya dalam waktu dekat.

fire resistance cable TAISIN

Dapatkan penawaran harga terbaik kabel frc taisin