Indicator Level Coolant Mesin Dengan Patlite LA Series

Indicator Level Coolant Mesin

Secara umum coolant adalah media pendingin yang digunakan untuk mendinginkan suatu mesin. Apabila penggantian coolant tidak dilakukan maka pengendapan kotoran yang terlalu banyak berpotensi menutup sistem saluran pendingin, sehingga menyebabkan arus pendinginan mesin terganggu. Bila hal ini terjadi, mesin mudah panas dan memicu mogok.

Radiator coolant perlu diganti secara rutin. Hal ini karena cairan tersebut memiliki bahan kimia, sehingga bisa saja membuat sistem kerjanya kurang efektif, menghasilkan karat, atau lumpur pada sistem pendingin. Jika sistem pendingin mengalami kerusakan, hal itu beresiko mambuat mesin jadi panas, sehingga kesalahan itu bisa membuat anda harus mengeluarkan biaya lebih mahal.

Pemasangan sebuah indicator perlu dilakukan untuk memonitoring level coolant dari sebuah mesin. Sehingga pengguna bisa memantau dan tau kapan saatnya dia harus mengganti atau menambahkan coolant di dalam mesin.

Patlite LA

Kelebihan dari LA Series patlite ini mampu menampilkan level indicator yang lebih baik daripada towerlamp pada umumnya. Selain untuk indicator level coolant, LA series juga bisa sebagai indicator mesin jika terjadi trouble dan maintenace pada mesin. Selain itu pengguna juga tidak perlu direpotkan oleh pilihan warna pada tower lamp, karena lampu LED pada LA series ini sudah mempunyai lebih dari 7 warna yang difungsikan untuk kebutuhan pengguna. LA series ini juga bisa di tarik dan disimpan datanya sehingga pengguna bisa memonitoring dari jarak jauh dan juga bisa untuk di Analisa dengan menggunakan kabel LAN.

 

patlite LA6

 

FEATURED PRODUCT :

 

Patlite LA Series

 

    Patlite LA Series

 

UNTUK INFO LEBIH LANJUT MENGENAI PRODUK PATLITE BISA MENGHUBUNGI KAMI DISINI :

Hubungi Kami

 

 

DISTRIBUTOR PATLITE INDONESIA