Cara Tepat Amankan Konektifitas Pabrik Anda Dengan MOXA Device

Di dunia yang saling terhubung, setiap node dalam sistem otomasi Anda dapat dieksploitasi, sehingga meningkatkan masalah keamanan. Meningkatkan keamanan perangkat Anda adalah cara yang jelas untuk dilakukan. Namun, ini bukan pekerjaan yang simple. Keamanan adalah perjalanan yang membutuhkan update berkelanjutan untuk menangkal ancaman dunia maya di masa depan. Dengan perangkat konektivitas edge Moxa, berdasarkan standar IEC 62443, tidak hanya memberi Anda perangkat yang diperkuat dengan fungsi keamanan terbaru, tetapi juga menawarkan alat manajemen jaringan yang mudah digunakan secara aman, meningkatkan keamanan perangkat Anda dari penerapan awal hingga pemeliharaan harian.

Fungsi keamanan terbarukan dari moxa device

Otentikasi dan Otorisasi Pengguna

Terlepas dari otentikasi login, solusi konektivitas edge dari moxa memaksa pengguna untuk mengubah kata sandi default untuk memastikan keamanan.

Integritas Device

Untuk meningkatkan integritas perangkat konektivitas edge, produk kami secara otomatis memeriksa kode CRC sebelum pembaruan perangkat.

Network Acces Control

Solusi konektivitas edge dari MOXA menyediakan fungsi whitelisting yang hanya memberikan akses alamat IP yang diizinkan ke jaringan, sehingga mencegah akses yang tidak sah.

Easy Setup

Panduan  langkah demi langkah tersedia untuk membantu pengguna mengatur produk konektivitas edge moxa  dengan benar dan menonaktifkan layanan yang tidak perlu untuk memblokir akses yang tidak diinginkan.

Dari berbagai macam fungsi keamanan tersebut tentunya kita harus memilih device yang tepat untuk penerapan Keamanan yang terintegrasi, berikut beberapa perangkat yang kami rekomendasikan untuk pengamanan extra pabrik Anda kedepannya :

Untuk lebih lengkapnya Anda bisa menonton video moxa dibawah dengan penjelasan yang lebih rinci lagi :

Berminat UNTUK REQUEST PRODUK DIATAS?

Silahkan click link dibawah ini untuk proses order