ABB Indonesia resmikan toko online di Blibli.com

  • ABB Official Store di Blibli.com memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan komponen listrik tegangan rendah.

  • Toko online ini menawarkan berbagai komponen listrik ABB seperti aksesori kabel, sakelar, soket, Miniature Circuit Breaker (MCB), Residual Current Circuit Breaker (RCCB).

  • Toko online ini juga manawarkan kenyamanan dan pengalaman belanja yang andal dengan dukungan layanan teknis yang profesional.

ABB di Indonesia meresmikan toko online yang menyediakan berbagai komponen listrik tegangan rendah di Blibli.com, yang merupakan salah satu dari lima platform e-commerce terkemuka di Indonesia.

Seperti halnya dengan dua toko online ABB yang sekarang sudah beroperasi, pelanggan akan memiliki kemudahan dalam mendapatkan berbagai informasi terkait produk, membandingkan model kemudian memutuskan yang tepat. Toko online ABB tidak hanya menyediakan suatu pengalaman belanja online yang andal dan jaminan keaslian produk, namun juga menawarkan akses untuk berdiskusi dengan petugas layanan pelanggan online yang dapat menjawab pertanyaan dan meningkatkan pemahaman tentang komponen listrik tegangan rendah dari ABB. Toko online ABB ini tentunya juga menawarkan berbagai promosi dan potongan harga yang menarik.

ABB Official Store di Blibli.com menawarkan berbagai ragam komponen listrik seperti aksesori kabel, sakelar, soket, miniature pemutus sirkuit arus listrik (MCB), RCCB dan banyak lagi. Komponen listrik tersebut memegang peranan penting dalam mewujudkan kondisi yang aman dan nyaman bagi rumah, perkantoran, pabrik dan fasilitas utilitas bangunan.

“Indonesia merupakan pasar yang sangat besar untuk e-commerce, dengan tingkat pertumbuhan yang sangat cepat dalam beberapa tahun terakhir. ABB sangat senang dapat meresmikan satu toko online lagi, yang kali ini ada di BliBli.com. Dengan adanya toko online ini, pelanggan akan memiliki pilihan platform belanja baru dengan kenyamanan dan kemudahan akses untuk membeli berbagai komponen listrik tegangan rendah dari ABB,” ujar Gerrid Nickolas, Channel and Retail Sales Manager, Electrification, ABB di Indonesia.

Blibli merupakan sebuah perusahaan e-commerce Indonesia yang didirikan pada 2011 oleh PT Global Digital Niaga. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan grup Djarum dengan nilai aset sebesar Rp 1.4 triliun. Pada kuartal pertama di 2021, Blibli masuk dalam jajaran lima besar marketplace online terbesar di Indonesia dan disebut sebagai unicorn masa depan. 

ABB adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang mendorong transformasi masyarakat dan industri untuk mencapai masa depan yang produktif dan berkesinambungan. Dengan menghubungkan software ke berbagai portofolio bisnis electrification, robotics, automation, dan motion, ABB bertekad mendorong batas-batas teknologi untuk mencapai kinerja optimal. Berdedikasi untuk terus melanjutkan inovasi selama lebih dari 130 tahun, kesuksesan ABB didorong oleh 105,000 karyawannya yang tersebar di lebih dari 100 negara. www.abb.com

Area bisnis Electrification di ABB adalah pemimpin global dalam produk dan solusi ketenagalistrikan, yang beroperasi di lebih dari 100 negara, dengan pabrik yang tersebar di lebih dari 200 lokasi. Dengan lebih dari 50.000 karyawan, kami berdedikasi untuk menghadirkan elektrifikasi yang aman, cerdas, dan berkelanjutan, melalui pengembangan tren elektrifikasi masa depan dengan menghadirkan inovasi yang unggul di teknologi dan digital sambil terus memberikan berbagai solusi melalui keunggulan operasional untuk pelanggan kami di utilitas, industri, bangunan, infrastruktur dan mobilitas. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://go.abb/electrification

Table of Contents