4 Alasan Mengapa harus Mengganti PLC OMRON CP1E anda ke CP2E

plc omron cp1e
Apakah Anda masih menggunakan PLC Omron CP1E? sekarang saatnya untuk upgrade, sudah saatnya gunakan PLC Omron CP2E pada mesin anda. PLC tersebut adalah pengganti (replacement) dari PLC Omron CP1E dan menawarkan lebih banyak fungsi. 
PLC Omron CP2E dirancang untuk compact equipment dan mendukung pengumpulan data dan komunikasi dari Mesin ke Mesin. CP2E adalah solusi yang kuat dan efektif untuk mesin yang stand-alone yang diproduksi secara seri di mana rasio Kinerja adalah kuncinya.

KELEBIHAN PLC OMRON CP2E DIBANDINGKAN DENGAN PLC OMRON CP1E :

√ Pemrosesan sekitar 5 kali lebih cepat daripada CP1E

CP2E dapat memenuhi permintaan untuk pemrosesan peralatan yang lebih cepat.

omron plc cp2e

√ Tidak perlu lagi maintenance

  • Kisaran suhu operasional yang diperluas
  • Pengoperasian tanpa baterai
  • Indikator LED terminal input/output untuk pemecahan masalah cepat
  • Pemulihan otomatis dengan gangguan listrik

√ Peningkatan konektivitas ke jaringan dan perangkat serial

PLC Omron CP2E menawarkan cara menghemat biaya untuk menambahkan Ethernet ke compact mesin. Dengan mengumpulkan data kinerja mesin dan membagikan informasi yang diperlukan dengan jaringan host.

  • Menyediakan 2 port ethernet untuk komunikasi data
plc omron cp2e

√ Mengurangi waktu pengembangan dengan pemrograman blok fungsi (FB)

CP2E menawarkan teks terstruktur dan pemrograman FB untuk membuat FB Anda sendiri dan menggunakannya kembali. Data program yang telah ditentukan sebelumnya, dalam bentuk blok fungsi, mengurangi pekerjaan pengembangan program dan meningkatkan kualitas melalui standarisasi. Hal ini memungkinkan hampir semua orang untuk mengatur mesin yang melakukan kontrol kompleks, mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk pemrograman, pengujian, debugging, dan pemeliharaan.

 

plc omron cp2e

Sepenuhnya kompatibel dengan PLC OMRON CP1E

Migrasi dari CP1E ke CP2E dapat dilakukan dengan mudah hanya dalam beberapa langkah. Anda dapat mengonversi program CP1E yang diunggah ke CP2E dengan satu klik.

plc omron cp1e

Bagaimana cara melakukan konversi?

  1. Di CX-Programmer, ubah model PLC program pengguna CP1E dari “CP1E” menjadi “CP2E” atau “CP2E-N”. Juga mengatur format CPU.
  2. Konversi otomatis selesai!

Untuk informasi lebih lanjut tentang prosedur konversi dan penggantian yang disarankan untuk pengontrol CP1E Anda, ikuti Panduan Penggantian CP1E ke CP2E.

CP2E dikombinasikan dengan NB-Series HMI menawarkan solusi sempurna untuk Mesin

Download dan manfaatkan project NB HMI Faceplates yang dapat mengurangi waktu pemrograman dengan serangkaian halaman siap pakai untuk dengan mudah membangun aplikasi HMI Anda.

plc omron cp2e

KONSULTASI PLC OMRON CP2E GRATIS DISINI!

Dapatkan informasi seputar PLC CP1E dan CP2E