Water Level Controller Omron, Apa Saja Komponen Yang di Perlukan ?

 

Apa Itu Water Level Controller ?

Water Level Controller atau Pengontrol Level Konduktif secara elektrik mendeteksi level cairan. Conductive Level Controllers (61F) adalah detektor tingkat cairan elektronik yang digunakan dalam berbagai aplikasi seperti layanan air dan saluran pembuangan untuk gedung perkantoran dan apartemen, aplikasi industri untuk besi dan baja, makanan, kimia, farmasi, dan industri semikonduktor, dan tingkat cairan kontrol untuk air pertanian, pabrik pengolahan air, dan pabrik air limbah.

Dan juga Water Level Controller bekerja untuk mengontrol pompa air. Ketika ketinggian air di tangki lebih dari kepala melebihi tingkat yang diperlukan, pompa secara otomatis mati dan menghentikan proses pemompaan sehingga mencegah aliran air yang berlebihan. Menggunakan relay untuk memutus satu daya ke pompa air.

Di banyak rumah dan tempat-tempat umum lainnya, air tanah digunakan, yang dipompa ke tangki melebihi penggunaan pompa air yang dikendalikan oleh motor listrik. Mengontrol pompa seringkali merupakan keharusan untuk menghindari pemborosan air.

Maka dari situ Omron memberikan inovasi baru bagaimana cara mengatasi – mengatasi masalah yang terjadi dengan penggunaan air, pengelolaan air, dan menghindari pemborosan air.

Berikut komponen – komponen yang di butuhkan Water Level Controller Omron di bawah ini :

Floatless Level Controller 61F Omron

Lihat Produk >>

Electrode Holder PS/BF Omron

Lihat Produk >>

Electrode Omron

Lihat Produk >>

Connecting Nut Omron

Lihat Produk >>

Spacer Omron

Lihat Produk >>

Lock Nut Omron

Lihat Produk >>

Barang di atas tentu di sesuaikan dengan kebutuhannya masing – masing, jika anda masih belum paham mengenai komponen tersebut bisa langsung menghubungi kami  0811 1227 835 (WA).

Lihat Juga Video, BAGAIMANA CARA KERJA OMRON FLOATLESS 61F – G[] .