Omron CX One Software

CX ONE SOFTWARE

Integrasi yang lebih besar dengan Omron CX-One PLC Programming. CX-One adalah paket perangkat lunak yang komprehensif mengintegrasikan Program PLC Software khusus Omron dengan Dukungan Perangkat lunak untuk menyiapkan Jaringan, Programmable Terminal, Sistem Servo, Inverter, dan pengatur Suhu.

Dukungan Software yang bisa dipasang dari Omron CX-One Software:

CX-Programmer. Perangkat lunak aplikasi untuk membuat dan program debug untuk unit CPU CS / CJ / CP / NSJ-series, C-series, dan CVM1 / CV-series. Data dapat dibuat dan dipantau untuk Unit Kontrol Posisi berkecepatan tinggi.

CX-Integrator. Perangkat lunak aplikasi untuk membangun dan mengatur jaringan FA, seperti jaringan Controller Link, DeviceNet, CompoNet, CompoWay, dan Ethernet. Komponen Routing Table dan Data Link Component dapat dimulai dari sini. Fungsi Konfigurasi DeviceNet juga disertakan.

Switch Box Utility. Perangkat lunak utilitas yang membantu PLC anda debug. Ini membantu Anda untuk memantau status I / O dan untuk memantau / mengubah nilai sekarang dalam PLC yang Anda tentukan.

CX-Protocol. Perangkat lunak aplikasi untuk membuat protokol (urutan komunikasi) antara CS / CJ / CP / NSJ-series atau C200HX / HG / HE Serial Communications Boards / Unit dan perangkat eksternal tujuan umum.

CX-Simulator. Perangkat lunak aplikasi untuk mensimulasikan operasi unit CPU CS / CJ / CPJ-NSJ pada komputer untuk menghindari debug program PLC tanpa Unit CPU.

CX-Position. Perangkat lunak aplikasi untuk membuat dan memantau data Unit Kontrol Posisi CS / CJ-series (kecuali untuk tipe kecepatan tinggi).

CX-Motion-NCF. Perangkat lunak aplikasi untuk memantau dan mengatur parameter Unit Kontrol Posisi CS / CJ-Series dan Driver Servo yang mendukung komunikasi MECHATROLINK-II.

CX-Motion-MCH. Perangkat lunak aplikasi untuk membuat data untuk unit KIA CS / CJ-series, membuat program gerak, dan melakukan pemantauan.

CX-Motion. Perangkat lunak aplikasi untuk membuat data untuk CS / CJ-series, C200HX / HG / HE, dan Unit Kontrol Gerak CVM1 / CV-series, dan untuk membuat dan memantau program motion control.

CX-Drive. Perangkat lunak aplikasi untuk mengatur dan mengendalikan data untuk Inverter dan Servos.

CX-Process Tool. Perangkat lunak aplikasi untuk membuat dan debug program blok fungsi untuk Pengontrol Loop CS / CJ-series (Unit Kontrol / Kontrol Loop, Unit Kontrol CPU Proses, dan Unit CPU Kontrol Loop).

Faceplate Auto-Builder for NS. Perangkat lunak aplikasi yang secara otomatis menampilkan data layar sebagai file proyek untuk NS-series PTs dari informasi tag dalam program blok fungsi yang dibuat dengan CX-Process Tool.

CX-Designer. Software aplikasi untuk membuat data layar untuk NS-series PTs..

NV-Designer. Software aplikasi untuk membuat data layar untuk NVs seri kecil PTs..

CX-ConfiguratorFDT. Perangkat lunak aplikasi untuk mengatur berbagai unit dengan memasang modul DTM-nya

CX-Thermo. Perangkat lunak aplikasi untuk mengatur dan mengendalikan parameter pada komponen seperti Temperature Control Unit.

CX-FLnet. Perangkat lunak aplikasi untuk pengaturan sistem dan pemantauan Unit Fl Net bersih CS / CJ.

Network Configurator. Perangkat lunak aplikasi untuk mengatur dan memantau data tag Tautan untuk unit CPU CJ2 (Built-in EtherNet / IP) dan Unit EtherNet / IP.

NX-IO Configurator. Perangkat lunak aplikasi untuk mengatur dan memelihara Unit Coupler EtherNet / IP dan unit I / O NX-series pada Unit Coupler EtherNet / IP.

CX-Server. Middleware diperlukan untuk aplikasi CX-One untuk berkomunikasi dengan komponen OMRON, seperti PLC, Display Devices, dan Temperature Control Unit.

Communications Middleware. Middleware perlu berkomunikasi dengan Unit CPU CP1L dengan port Ethernet built-in.

PLC Tools. Sekelompok komponen yang digunakan dengan aplikasi CX-One, seperti CX-Programmer dan CX-Integrator. Meliputi hal berikut: Tabel I / O, memori PLC, Setup PLC, Penjejakan Data / Pemantauan Chart Waktu, Log Kesalahan PLC, Memori File, Jam PLC, Tabel Routing, dan Tabel Data Link.