Mesin anda terbakar, pakai produk Omron palsu?

Mesin anda terbakar? Teliti Sebelum Membeli

TELITI SEBELUM MEMBELI. Ketenaran produk Omron di dunia industri membuat banyak pihak yang tidak bertanggung jawab ingin mencari keuntungan dengan cara memalsukan produk-produk Omron tanpa mempedulikan keselamatan pengguna. Padahal untuk memenuhi kebutuhan pasar, Omron sudah membangun pabrik-pabrik dibeberapa negara Asia seperti Indonesia, Malaysia, Cina dengan produksi yang berbeda-beda ditiap negara.

1.    China            : OMS/Shanghai, OMC/China, OMZ/Shenzhen.
2.    Indonesia    : OMI
3.    Malaysia      : OMB
4.    Germany     : OMG

Namun karena tergiur dengan harga yang ditawarkan lebih murah terkadang pengguna lupa untuk memastikan keaslian produk yang pada akhirnya justru sangat merugikan dan sangat beresiko dengan membeli produk omron palsu

PRODUK OMRON YANG SERING DIPALSUKAN

  1. Relay
  2. Soket Timer dan Relay
  3. Timer
  4. Limit Switch

 

 

RESIKO PENGGUNAAN PRODUK PALSU

  1. Tidak hanya dapat membuat mesin produksi cepat rusak, tapi kerusakan mesin sulit untuk dilacak dikarenakan produk palsu bekerja tidak konsisten (intermitten) dan spesifikasi yang tidak sesuai.
  2. Pada produk palsu juga khususnya soket relay, bahan chasing terbuat dari non industri yang apabila terjadi overload (percikan api) chasing akan mudah terbakar.
  3. Yang lebih mengerikan, apabila terjadi kerusakan fatal pada mesin dan panel listrik seperti trip akibat hubungan arus pendek bisa menyebabkan seluruh pabrik terbakar. Untuk itu sebaiknya belilah produk Omron original terkait kualitas dan safety-nya.

 “Keluarkanlah uang sedikit lebih banyak namun kerja alat lebih aman serta pastikan sumber yang didapat sudah terpercaya dan teruji, dan Klik link berikut jika ingin membeli produk omron ASLI atau ORIGINAL : http://bit.ly/OmronProduct ”