Apakah Indonesia Siap Menghadapi Industri 4.0 ???

Kami percaya bahwa setiap perusahaan, besar atau kecil, harus mengambil keuntungan dari bergerak menuju revolusi industri 4.0. Bahkan perusahaan kecil dapat mengisi kesenjangan terhadap pesaing, mengoptimalkan proses manufaktur, memangkas biaya, menjadi lebih reaktif terhadap masalah tak terduga. Dengan bergerak pertama dalam mengadopsi teknologi baru.

Revolusi harus direalisasikan selangkah demi selangkah dan proyek kecil dapat menjadi cara yang tepat untuk mengetahui efektivitas gagasan baru dalam skala besar.

 

PT. Elmecon Multikencana, kami membuat “Industri 4.0” menjadi lebih berprinsip.

 

Mengumpulkan file-file log dan memperkaya mereka dengan metrik dan pesan IOT, berarti mulai mengenal sistem TI Anda. Ini berarti memahami interoperabilitas dan bergerak menuju transparansi.

 

Memiliki mesin pencari terbaik dan cara termudah untuk membandingkan informasi, memungkinkan untuk menciptakan nilai dari data mesin Anda, untuk memvisualisasikannya secara komprehensif untuk mendukung keputusan dan memecahkan masalah.

Ini akan membantu pengguna dengan melakukan aktivitas yang lambat dan membosankan dan membantu mereka berkonsentrasi pada tugas yang lebih produktif dan menarik.

 

Menjadi terukur memperkenankan untuk memulai tidak hanya pada suatu area produksi saja, tetapi juga pada area pabrik secara menyeluruh.

Sebagai contoh adalah sebuah sistem pelaksanaan manufaktur. Sebuah perusahaan dapat menjalankan produk dari kami mulai dari sebuah pabrik, menambahkan langkah demi langkah situs produksi baru.

Produk kami kemudian mampu untuk menganalisa data dari proses produksi, mengoptimalkan sistem secara menyeluruh,  dan menemukan ketidaksesuaian antara pelaksanaan yang berbeda.

 

Selain itu, kami memberikan fungsi untuk meningkatkan kerja sama antar tim, agar lebih efektif dengan sistem tiket, untuk fokus tepat pada masalah.

Ini adalah apa yang kami alami dengan klien kami. Jika Anda ingin menjadi yang berikutnya, hubungi kami dengan klik button di bawah ini.